News

Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H di Masjid Paripurna Arrahman Hikmat

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah/2019 Masehi yang dipusatkan di Masjid Agung Paripurna Arrahman Jalan Jenderal Sudirman, Senin (2/9/2019).

Pada peringatan tahun baru Islam ini dihadiri Wali kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT diwakili Sekretaris Daerah Kota, Drs. H. Muhammad Noer MBS, SH, M.Si, MH,  Ketua MUI Pekanbaru, Ilyas Husti, Kakan Kemenag, Edwar S Umar, pimpinan OPD, pejabat dan ribuan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Sekdako Muhammad Noer MBS dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari wali kota yang tak bisa hadir di kegiatan ini,  lantaran tengah mengikuti penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi Riau dengan Kejaksaan Tinggi Riau, Kejaksaan Negeri dan pemerintah kabupaten/kota se Provinsi Riau terkait penyelesaian permasalahan aset sekaligus evaluasi kinerja dan supervisi bidang DATUN tahun 2019 di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

"Untuk itu, beliau menyampaikan permohonan maaf dan salam untuk semua kita yang hadir di kesempatan ini," sebut M Noer.

Melalui peringatan tahun baru Islam ini, M Noer berharap bisa menjadi momentum dan memberi semangat baru khususnya bagi pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota untuk terus meningkatkan kinerja memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Semoga dengan momen pergantian tahun ini memberikan semangat baru bagi kita bersama untuk hijrah dalam memperbaiki kinerja dan kehidupan. Dan hendaknya kita selalu dalam lindungan Allah SWT," harap M Noer.

Di samping itu, kata M Noer, Pemerintah Kota sejauh ini terus memberikan dukungan dan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan keagamaan di seluruh masjid yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Karena hal itu sejalan dengan upaya Pemerintah Kota dalam membentuk masyarakat Madani yang kita cita-citakan. Semoga momen tahun baru Islam ini menjadikan kita lebih mendekatkam diri kepada Allah SWT,  " tutur M Noer.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...