Bebual

Banyak Jalan Rusak di Pekanbaru, Firdaus: Tak Semua Kewenangan Kami

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Firdaus, meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kota Pekanbaru menyampaikan informasi yang apa adanya terkait dengan banyaknya Jalan rusak di Kota Pekanbaru. 

“Saya rasa mana jalan yang menjadi tanggungjawab Pemko Pekanbaru, pasti akan kami perbaiki. Namun, kita akan terlebih dahulu berkordinasi dengan provinsi dan pusat karena ini soal kewenangan,” kata Firdaus, Kemarin.

Firdaus mengatakan, meski masih belum maksimal Pemko Pekanbaru dalam memperbaiki jalan yang rusak, dari catatannya banyak juga jalan yang menjadi tanggungjawab Pemko Pekanbaru sudah beraspal dan bersemen.

“Nah ini tinggal kita maksimalkan, karena jalan yang ada di Kota ini tidak semua menjadi kewenangan kami,” ujarnya.

Dilanjutkan Wako, dengan anggaran yang terbatas dirinya tetap menginstruksikan kepada dinas terkait untuk memprioritaskan program kerja yang bersentuhan langsung dan dirasakan oleh masyarakat.

“Kalau yang dikerjakan tak bisa diselesaikan sekaligus, ya kita sampaikan apa adanya. Kita lanjutkan lagi di tahun berikutnya,” tegasnya.

Sekedar informasi, banyak Jalan yang menjadi tanggung jawab Pemko Pekanbaru belum mendapatkan sentuhan untuk diperbaiki Dinas PUPR. Beberapa jalan bahkan ditemukan dalam kondisi parah baik berlubang dan menjadi genangan air seperti di Jalan Dharma Bakti, Jalan Rambutan dan lainnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan