News

Parkir Sembarangan, Puluhan Ban Mobil di Jalan Diponegoro Dikempeskan

SUARA PEKANBARU - Meski rambu-rambu dilarang parkir terpasang, masih saja ada oknum yang tidak mengindahkannya. Bahkan mereka tidak pernah jera meski beberapa kali sudah diberikan tindakan. Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru kerap menggembosi hingga menderek mobil yang parkir sembarangan di Jalan Diponegoro, tepatnya di samping RSUD Arifin Ahmad.  

Meski sudah sering dilakukan sosialisasi hingga menempelkan spanduk larangan parkir. Namun, faktanya masih ditemukan kendaraan roda empat yang parkir di lokasi larangan tersebut.

“Kalau tak ada efek jeranya, ya kami gembosi bannya. Kemarin kita sudah sosialisasikan dan buat spanduk larangan parkir. Ini tim dari parkir masih menemukan mobil parkir sembarangan di Jalan Diponegoro,'' ungkap Kepala UPT Parkir Dishub Kota Pekanbaru, Khairunnas, Kemarin.

Dijelaskan  Khairunnas, pihaknya sudah berkali-kali mengingatkan masyarakat Pekanbaru yang memiliki kendaraan roda dua dan empat diminta lebih berhati-hati saat hendak memarkirkan kendaraannya. Karena, jika tidak mengindahkan rambu-rambu lalu lintas, pihaknya tidak segan-segan akan menggembosi hingga mendereknya.

''Kami akan turun di lokasi yang sudah dilakukan sosialisasi dan peringatan yakni di Jalan Diponegoro, Jalan Hangtuah dan Jalan Senapelan (Kimteng,red). Namun, kami melihat masih ada mobil yang parkir liar, makanya kami langsung gembosi,'' tegas Khairunnas.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan