News

Gedung MPP Terbakar, Layanan Disdukcapil Pekanbaru Lumpuh Total

 

SUARA PEKANBARU - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru mengumumkan akan mengehentikan layanan sementara mulai Senin (6/3) besok. Hal ini dikarenakan adanya gangguan sinyal atau jaringan pasca kebakaran yang menimpa gedung utama Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Minggu (5/3) pagi tadi.

Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru, Irma Novrita mengatakan, saat ini daya listrik di kantornya mengalami kerusakan sehingga jaringan internet sulit diakses. Hal ini berakibat terganggunya layanan di kantor Disdukcapil Pekanbaru di MPP Pekanbaru bahkan di UPT masing-masing kecamatan.

"Kami mohon maaf karena gangguan listrik dan jaringan ini, mulai Senin besok layana. Di Kantor Dukcapil di MPP Pekanbaru dan di UPT kecamatan tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya," ujarnya.

Ia menjelaskan, belum bisa dipastikan kapan layanan akan kembali dibuka. Saat ini pihak Pemko Pekanbaru juga sedang melakukan upaya perbaikan pasca kebakaran hebat yang terjadi pagi tadi.

"Kami akan segera menyampaikan perkembangan informasi selanjutnya dan perbaikan lebih lanjut atas situasi ini," jelasnya.

Kepada warga, Irma memohon maaf dan meminta pengertian agar memberikan waktu bagi Pemko Pekanbaru untuk segera melakukan penanggulangan atas musibah yang baru terjadi di MPP Pekanbaru.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan