Hobby

Unggul Sementara, Ayo Dukung Kue Talam Durian di Anugerah Pesona Indonesia 2019

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Memasuki bulan kedua periode voting, persaingan antara para nominasi untuk menjadi yang terbaik di ajang Anugerah Pesona Indonesia 2019 (API 2019) semakin terasa.
 
Kue Talam Durian Kota Pekanbaru sendiri, masuk dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019. Kue talam durian menjadi satu kandidat kuliner terbaik untuk Kategori Makanan Tradisional Terpopuler di Nusantara.

Awalnya sajian kue talam durian ini, jajanan tradisional di pasar. Namun kini ketan talam durian pun jadi oleh-oleh populer khas Kota Pekanbaru.

"Sekarang jadi oleh-oleh hits dari Pekanbaru. Semoga bisa jadi kuliner terbaik di nusantara," ujar Sekretaris Disbudpar, Ardiansyah.

Ia menyampaikan API 2019 membuka polling lewat SMS atau pesan singkat. Polling SMS ini berlangsung dari 1 Juni 2019 hingga 31 Oktober 2019.

Masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa dengan cara ketik API 1F dan dikirim ke nomor 99386. Ia punya harapan besar oleh-oleh hits Pekanbaru ini bisa meraih API 2019.

"Dukung kue talam durian dengan mengirim SMS polling, agar kue talam durian bisa jadi pemenang. Dua bulan ini posisinya masih unggul nyaris diangka 70 persen. Ini bagus untuk Promosi Kota Pekanbaru," ajak Ardiansyah.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...