Infoterial

Undang Warga Riau, Ini Jadwal Open House Gubri

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, akan menggelar open house selama tiga hari pada hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, di rumah dinas gubernur Riau jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Selama open house tersebut, masyarakat provinsi Riau dipersilahkan datang saling bersilaturahmi. "Kami akan menggelar open house selama tiga hari, yakni pada hari Rabu, Kamis dan Jumat. Open house dilaksanakan dari pagi hingga sore, sambung sampai malam. Tapi khusus untuk hari Jumat hanya setengah hari atau sampai sebelum salat Jumat. Untuk itu masyarakat silahkan datang," kata Gubri.

Pada hari pertama seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau akan bergabung di kediaman gubernur Riau. Termasuk juga para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Riau.

Ditanyakan apakah setelah menggelar open house ia akan pulang kampung, Syamsuar belum dapat memastikannya. Pasalnya, kedua orang tuanya telah meninggal dunia.

"Apakah perlu pulang kampung atau tidak, lihat dulu lah. Ibu dan bapak saya sudah meninggal," ungkapnya.

Selain itu, Gubri mengharapkan momentum Idul Fitri hendaknya dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mempererat tali bersilaturahmi.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan