Hobby

HORE! PSPS Menjauh dari Zona Degradasi Liga2

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - PSPS sukses membawa pulang poin penuh dalam lawatannya ke kandang Babel United, pada lanjutan Liga II Nasional di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Sabtu (21/9/2019). Skuat PSPS berhasil menundukkan tuan rumah dengan skor 0-2.

Dua gol PSPS Riau diciptakan oleh M. Zulkhairi pada menit ke-11 dan Yogi Novrian pada menit ke-90. Dari awal babak pertama pelatih PSPS Riau, telah menginstruksikan kepada seluruh pemain agar tampil menyerang untuk mencuri gol pertama. Dan instruksi tersebut berjalan dengan baik dan membuahkan hasil sempurna.

Asisten pelatih PSPS Raja Faisal, saat dihubungi mengatakan kunci kemenangan PSPS pada pertandingan melawan Babel United adalah para pemain mengikuti instruksi pelatih. Dimana, dengan kondisi lapangan yang kurang bagus, pemain diinstruksikan untuk bisa bermain cepat dengan satu-dua sentuhan saja.

"Alhamdulillah kita bisa menang melawan Babel United, anak-anak sudah bekerja keras mengikuti instruksi pelatih. Tiga poin yang didapat ini sangat berharga untuk mengamankan posisi PSPS Riau,” kata Raja.

Dengan kemenangan tersebut membuat PSPS berangsur menjauh dari zona degradasi. Sebelumnya Reso Cs berada di posisi 10 kini naik satu tingkat dengan nilai 19 poin.

PSPS Riau berhasil menggeser posisi Persibat Batang yang sebelumnya berada di atas PSPS pada posisi klasemen sementara. Dimana, pada hari yang sama, Persibat Batang kalah saat menghadapi tim tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jaka Baring, Palembang dengan skor 2-1.

Setelah menjalani laga tandang ke Bangka Belitung, PSPS akan kembali bermain di laga kandang melawan tim PSGC Ciamis di Stadion Kaharuddin Nasution, Jumat (27/9/2019) mendatang.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...