Diikuti 11 Negara

PLN Riau Support Kelistrikan Internasional Dragon Boat Festival 2019

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Ajang Internasional Dragon Boat Festival 2019 patut diapresiasi karena meningkatkan destinasi wisata alam dan menjadi icon wisata baru di provinsi Riau.

Festival yang berlangsung selama 5 hari bertempat di Danau Rusa, Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar Provinsi Riau ini diikuti oleh 11 negara.

General Manajer PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, M Irwansyah Putra, menyampaikan dukungan penuh keandalan kelistrikan dalam acara tesebut.

"PLN akan berupaya yang terbaik untuk kelancaran festival ini, sehingga dengan lancar dan suksesnya acara ini dapat meningkatkan citra kita di kancah Internasional," ujar Irwansyah.

Untuk mendukung sistem kelistrikan dalam gelaran tersebut, jauh hari sebelumnya PLN telah menyelesaikan pembangunan jaringan dan infrastruktur kelistrikan di lokasi acara.

Manager Unit Layanan Pelanggan PLN Bangkinang, Asmardi, sudah sejak Juni lalu turun langsung mengawasi jalanya pembangunan jaringan listrik.

"Kami selalu menekankan kepada pekerja agar menjaga keselamatan saat bekerja saat pembangunan pekerjaan jaringan, Alhamdulillah pembangunan jaringan dapat selesai dengan baik. Untuk pelayanan keandalan listrik PLN membuka posko siaga di lokasi acara, semoga dengan dukungan kita bersama kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk suksesnya even besar ini," cakap Asmardi.

Ketua Pengurus Persatuan Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Kampar, Letkol Inf Aidil Amin, mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan PLN menjaga keandalan kelistrikan untuk kelancaran acara ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan kami PLN yang sudah memberi suport, mulai pemasangan intalasi dan jaringan serta menjaga keandalan sistem kelistrikan, ini merupakan dukungan yang luar biasa," ungkapnya.

"Selama ini kami bekerja di lapangan memang betul - betul terbantu sumbang tenaga dan fikiran dari rekan-rekan PLN. Ini merupakan kancah kita bersama semoga event tahunan dan ini menjadi sebuah destinasi wisata oleh masyarakat Kabupaten Kampar, bahkan Provinsi Riau," pungkas Aidil.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan