News

Semakin Lengkap! Lima Instansi Vertikal Bakal Buka Layanan di MPP Pekanbaru

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Lima instansi di luar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan bergabung di Mal Pelayanan Publik (MPP). Kelima instansi tersebut diantaranya yakni Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), BPPOM dan Asuransi Jiwasraya.

“Mudah-mudahan tahun ini sejumlah instansi ini bisa ikut bergabung di MPP,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pekanbaru, Muhammad Jamil melalui Sekretaris, F Rudi Misdian, Senin (15/7/2019).

Disebutkan Rudi, terkait rencana bergabungnya lima instansi tersebut, pihaknya akan mengevaluasi layanan yang ada di MPP. Apalagi, sesuai dengan rencana, MPP akan kembali dikembangkan lebih luas.

“Sambil kita evaluasi. Kalau layanannya tidak terlalu banyak, kita alihkan dan sesuaikan tempatnya. Tenan yang kurang dalam jumlah pelayanan, bisa jadi kita alihkan ke posisi yang lain, tapi tidak keluar dari MPP,” ujarnya.

Sampai saat ini, pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat Pekanbaru baik perizinan dan non perizinan di MPP Kota Pekanbaru mencapai ratusan.

“Dengan banyaknya perizinan yang kami berikan, tentu kami akan terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan