News

Pj Walikota Pekanbaru Klaim Perbaikan Jalan Rusak Dilakukan Bertahap

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, meninjau sejumlah ruas jalan yang dalam kondisi rusak, Senin (26/2). Ia melihat langsung kondisi jalan rusak di beberapa ruas jalan kota.

Awalnya Muflihun bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Edward Riansyah, meninjau kondisi jalan rusak di Jalan Taman Karya, Kecamatan Tuah Madani. Ia sempat berdialog dengan masyarakat terkait kondisi ruas jalan ini.

 

Dirinya juga melihat kondisi drainase di lingkungan sekitar ruas jalan itu. Peninjauan berlanjut ke Jalan Bangau Sakti, Kecamatan Bina Widya.

Muflihun juga melihat langsung kondisi ruas jalan rusak. Ia juga meninjau kondisi drainase yang tidak berfungsi sehingga aliran air tersumbat.

Kondisi serupa juga terlihat saat Muflihun meninjau langsung kondisi terkini ruas jalan rusak di Jalan Dharma Bakti. Ia melihat ruas jalan rusak dan drainase lingkungan di kawasan itu.

Muflihun sempat meninjau proses tambal sulam di Jalan Belimbing. Ia juga meninjau kondisi drainase di Jalan Teratai serta kondisi terkini Tempat Pembuangan Sampah (TPS) kawasan itu.

Kedatangan Muflihun dan jajaran pemerintah kota ini sebagai bentuk komitmen dalam membenahi ruas jalan yang rusak. Ia memastikan sejumlah ruas jalan rusak dibenahi secara bertahap pada awal tahun 2024 ini.

Tiga ruas jalan, di antaranya Jalan Taman Karya, Bangau Sakti dan Jalan Dharma Bakti. Ketiga ruas jalan itu akan diperbaiki secara overlay atau diaspal kembali.

 

"Kita memastikan ketiga ruas jalan ini bisa segera dioverlay," paparnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan