News

Wawako Kukuhkan Pengurus Masjid Ath-Thaiyibah

Wakil Wali kota Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi nengukuhkan Pengurus Masjid Ath-Thaiyibah, Jalan Cemara Ujung, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Sail, pada Minggu Malam (25/10/2020)

SUARA PEKANBARU - Wakil Wali kota Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi nengukuhkan Pengurus Masjid Ath-Thaiyibah, Jalan Cemara Ujung, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Sail, pada Ahad Malam (25/10/2020). 

Dalam kesempetan itu, Ayat Cahyadi SSi berpesan agar para pengurus dan imam besar masjid bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Kami berharap seluruhnya menjalankan amanah diberikan," sampainya.

Menurutnya, pengukuhan ini adalah bagian dari program tri daya di masjid terkhusus Kota Pekanbaru. Masjid tidak cuma berfungsi sebagai tempat ibadah. Tapi juga menjadi tempat pendidikan dan pembinaan bagi masyarakat.

"Maka kita bentuk lembaga untuk pengembangan ilmu pengetahuan di masjid, caranya, bisa dengan maghrib mengaji, majelis taklim dan lainnya," paparnya.

Setelah pengukuhan pengurs masjid, rombongan Pemko Pekanbaru, memberikan santunan kepada 19 Orang Anak Yatim di Lingkungan Masjid Ath-Thaiyibah.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan