News

Kantor Walikota di Tenayan Raya Bakal Difungsikan Secara Optimal

Pj Sekda Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil

SUARA PEKANBARU - Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya, Kecamatan Tenayan Raya akan dioptimalkan. Sejak difungsikan Maret 2019, komplek Perkantoran yang dibangun megah oleh Walikota Pekanbaru baru ditempati bagian Sekretariat Pemko, Kantor Diskominfo, Kantor Bappeda serta Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru.

Pj Sekda Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil mengatakan kegiatan pemerintah kota bakal banyak berlangsung di perkantoran tersebut. Hal ini dibuktikan dengan adanya berbagai kegiatan yang digelar di komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya.

"Kita sudah punya kantor yang representatif, maka bakal difungsikan secara optimal. Beberapa acara serta rapat kami juga gelar disana," kata M Jamil.

Mantan Plt Kepala Bapenda Kota Pekanbaru ini menambahkan, dirinya juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa pemerintah sudah punya kantor baru. "Dengan begitu masyarakat pun perlahan tahu keberadaan komplek perkantoran pemerintah kota di Tenayan Raya yang telah dibangun. Untuk itu, kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan agenda Pemko Pakanbaru akan dilangsungkan disana," sambungnya.

Masih dikatakan Jamil, sesuai dengan instruksi Walikota Pekanbaru, Firdaus, pemindahan aktivitas OPD di ke komplek perkantoran tersebut akan dilakukan secara menyeluruh. 

"Secara berlahan beberapa OPD akan segera pindah kesana, seperti BPKAD serta Dinas Pendidikan. Apalagi akses Jalan Badak menjelang komplek perkantoran sudah dibenahi termasuk pembangunan jalar lingkar," pungkasnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan