News

8 Lurah dan 7 Pejabat Eselon IV Lainnya Dilantik

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Sebanyak 15 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dilantik Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru HM Noer MBs di Aula Kompleks Perkantoran Wali kota Tenayan Raya, pada Selasa (15/5/2020).

15 ASN tersebut terdiri dari 8 Lurah dan 7 Kepala Sub Bagian (Kasubag). Untuk lurah sendiri, ada yang dimutasi dan dipromosikan. Diantaranya, Muhammad Randi Fajar (Lurah Sialang Munggu, Tampan,  Darwindra (Lurah Kampung Melayu, Sukajadi), R Fardhania Isyaura (Lurah Kampung Tengah, Sukajadi), Sarnubi (Lurah Sungai Sibam, Payung Sekaki), Suci Trianingsih (Lurah Tirtasiak, Payung Sekaki), Reza Dewantara (Lurah Kampung Bandar, Senapelan), Samsahid (Lurah Sukamulia, Sail) dan Zakris (Lurah Simpang Baru, Tampan) untuk Lurah yang dilantik.

Sementara untuk Kasubag dan Kasubid, Kevin Okta Saputra (Kasubag TU Setdako Pekanbaru), Abdul Rahman (Kasubag Tata Praja Bagian Tata Pemerintahan Setdako Pekanbaru), Ahmad Fikri Nasrun (Kasubag Administrasi Kewilayahan Tata Pemerintahan Setdako Pekanbaru), Hafiz Munanda (Kasubag Kerjasama Kementerian/Lembaga dan Kerjasama Luar Negeri Setdako Pekanbaru), Ade Irma Suryani (Kasubid Peningkatan Pendidikan Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur BKP-SDM), Jimat (Kasubag Umum Kecamatan Payung Sekaki) dan Robi Bastian (Sekretaris Lurah Sungai Sibam, Payung Sekaki).

Meski dalam situasi pandemi Covid-19, tak menghalangi agenda pelantikan yang dilakukan Pemerintah Kota Pekanbaru. Setidaknya ada delapan pejabat mengenakan stelan PDH putih dan tujuh lainnya mengenakan stelah jas lengkap duduk berjarak satu meter untuk menerapkan Physical Distancing.

Dalam pelantikan yang dilangsungkan , turut mendampingi Sekda Pekanbaru yakni Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan yang juga Plt Kepala BKP-SDM Pekanbaru, Asisten III Baharuddin, Kepala Bidang Mutasi, M Syuhud serta dihadiri beberapa Camat.

Dalam sambutanya, M Noer, menegaskan, agar seluruh pejabat yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. Tidak hanya itu saja, para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja maksimal demi kepentingan masyarakat.

"Pelantikan siang ini ada yang promosi dan bergeser. Saya melihat ada yang sudah senior, junior dan ada yang baru belajar. Bagi yang senior ini harus jadi contoh yang lebih bagus. Dan bagi yang mendapatkan promosi ini menjadi kesempatan untuk membuktikan kinerja anda," pintanya.

Lebih lanjut Sekda mengatakan, terkhusus bagi lurah, haruslah menjadi contoh kepada bawahan. Baik itu dari segi sikap dan pakaian. Selain itu, lurah juga harus mampi menjadi Juru Bicara Pemerintan di lingkungan masyarakat.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan