News

Gelar LDKO, HIMAP2K Pekanbaru Siapkan Kader Pemimpin Kundur Kedepan

SUARA PEKANBARU - Masa depan suatu daerah akan menjadi tanggungjawab dari generasi saat ini. Untuk itu, Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur (HIMAP2K) Pekanbaru  merasa perlu menyiapkan kader-kader terbaik guna mencapai cita-cita tersebut. Hal ini disampaikan Ketua Umum HIMAP2K Pekanbaru, Evan Septian yang membuka kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) ke XIII di Asrama Kepri, Tampan Kota Pekanbaru, kemarin. 

“LDKO ini adalah kegiatan rutin yang kita gelar. Selain untuk menumbuhkan kader-kader terbaik organisasi ke depannya, juga menjadi ajang silaturahmi mahasiswa mahasiwi asal Kundur dan sekitarnya di Pekanbaru," terangnya.

Dia juga meyebutkan jika kegiatan rutin tahunan ini juga menasbihkan organisasi HIMAP2K Pekanbaru tetap eksis di usianya yang ke 20 tahun. Tak lupa juga dia meyebutkan kader-kader HIMAP2K Pekanbaru sudah berhasil menjadi pemimpin dalam bidangnya. Tidak lupa juga, tidak sedikit dari alumni yang berhasil turut serta membangun Kundur dan sekitarnya saat ini. 

Adapun materi LDKO kali ini, tambahnya, terdiri dari Teknik Persidangan(TP), materi Kepemimpinan, serta materi ke-HIMAP2K-an dari masa ke masa dan diakhri dengan kegiatan outbond yang digelar sejak Sabtu (21/9) - Ahad (22/9). Harapannya, selain Mahasiswa Baru mendapat pelajaran, juga mereka mersa HIMAP2K ini adalah wadah serta keluarga besar mereka selama menimba ilmu di Kota Pekanbaru ini. 

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga selesai dari sini mereka (maba-red) tidak merasa seperti tidak ada keluarga, karena HIMAP2K ini adalah kelurga kita semua. Mudah-mudahan di lain kesempatan mereka gantian yang menjadi panitia acara, sehingga menumbuhkan kepercayaan dan kemandirian saat benar-benar berada di kampung halaman nanti,'' teran Alumni HIMAP2K Pekanbaru Haerizul Fahrulla yang turut hadir.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...