News

Hari Ini Hujan Akan Mengguyur Riau

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan hujan berpotensi mengguyur Riau, Kamis (3/10/2019). Bahkan potensi hujan terjadi sejak siang hingga dini hari.

"Hari ini hujan masih berpotensi guyur Riau. Namun memang tidak merata di semua wilayah," ujar Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Marzuki.

Ia mengatakan, siang hari hujan berpotensi turun di hampir sebagian besar wilayah Riau namun tidak merata. Terutama di wilayah Riau bagian Utara dan Pesisir Timur seperti Rohil, Kota Dumai, Bengkalis, Siak, Kepulauan Meranti, sebagian Pelalawan, dan juga Inhil.

"Malam hari hujan akan terjadi di sebagian wilayah Siak, Kampar, dan Rohul," terangnya.

Sementerata pada dini hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi turun di sebagian wilayah Kuansing, Kampar, sebagian Pelalawan juga Kabupaten Inhu.

"Kita terus mengimbau masyarakat untuk mewaspadai hujan dengan intensitas lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang yang akan mengguyur sebagian wilayah Riau khususnya di sore hingga malam hari," pungkasnya.

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 22.0 - 33.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 55 - 98 persen. Semantara arah angij berhembus ke arah Timur-Selatan dengan kecepatan 10 - 20 kilometer per jam.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan