News

Alhamdulillah, Sebagian Pekanbaru Diguyur Hujan

SUARA PEKANBARU - Pasca penetapan Status Darurat Pencemaran Udara, sebagian wilayah Riau diguyur hujan termasuk Pekanbaru, Senin (23/9/2019).

Sebelumnya, sebagian wilayah Kabupaten Siak dan Indragiri Hulu juga telah diguyur hujan dan mengurangi kabut asap yang telah menyelimuti daerah itu selama ini.

Hujan yang mengguyur Pekanbaru hampir merata di semua tempat. Meski tak berlangsung lama, namun ini membawa kebahagiaan yang sangat bagi masyarakat Pekanbaru.

"Alhamdulillah ya Allah. Hujan mengguyur Pekanbaru. Allah turunkan rahmatnya," ujar Rasyid, warga Jalan Sudirman.

Ia berharap hujan yang mengguyur Pekanbaru bisa menghilangkan asap yang sudah sebulan terakhir menyelimuti Kota Pekanbaru. "Walau memang tak mungkin rasanya, tapi tetap berdoa. Semoga hujan akan turun lagi lebih deras," harapnya.

Sementara itu, Prakirawan BMKG Stasiun Pekanbaru Bibin mengatakan unuk sore ini sebagian wilayah di Privinsi Riau memang berpotensi diguyur hujan.

"Sore ini ada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir di sebagian Kota Pekanbaru, Siak, Bengkalis, Meranti, Siak, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan juga Pelalawan," ujar Bibin.

Ia mengatakan kondisi ini diprakirakan dapat meluas ke Kampar, Kuansing dan sebagian Rokan Hilir. "Kondisi ini dapat berlangsung hingga pukul 18.00 WIB," pungkasnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan