Hobby

Polda Riau Adakan Operasi Bibir Sumbing, Ini Syaratnya

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Bersempena HUT Bhayangkara, jajaran Polri di beberapa daerah di Indonesia akan menggelar kegiatan bhakti sosial (baksos) serentak. Kegiatan baksos inj berupa layanan kesehatan Operasi Bibir Sumbing.

Ada 24 Rumah Sakit Bhayangkara di seluruh Indonesia yang mengadakan baksos layanan kesehatan operasi bibir sumbing ini, salah satunya Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau yang beralamatkan Jalan Kartini, Pekanbaru.

RR Bhayangkara Polda Riau ini akan melaksanakan bhakti sosial pada tanggal 17 - 19 Juni 2019. Kegiatan ini diawali dengan screening pada tanggal 17-18 Juni 2019 dan operasi pada tanggal 18-19 Juni 2019 adalah pelaksanaan operasinya.

"Kegiatan bhakti sosial ini merupakan kepedulian Polri, khususnya Polda Riau guna memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Provinsi Riau," ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Kemarin.

Sunarto menjelaskan bahwa baksos tersebut merupakan salah satu kegiatan Polda Riau dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73 di tahun 2019 ini. Kegiatan baksos ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Riau yang membutuhkan sesuai dengan persyaratan.

"Syarat yang dibutuhkan yakni harus membawa identitas yang dibuktikan dengan foto copy, pasien bibir sumbing berusia minimal tiga bulan dengan berat badan minimal lima kg dan celah langit-langit minimal satu tahun dengan berat badan 10 kg," jelas Sunarto. Pasien juga harus dalam keadaan sehat.

Untuk pendaftaran, calon pesrta dapat mendaftarkan diri ke RS Bhayangkara Polda Riau Jalan Kartini. Atau dapat juga menghubungi ke drg Agung HW Sp BM (08122702663) dan drg Rizki (08116607690).*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan