News

WASPADA! HR Soebrantas Masih Terendam Banjir

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Hujan yang mengguyur Pekanbaru sejak tadi malam membuat sejumlah wilayah di Pekanbaru terendam banjir. Termasuk juga beberapa ruas jalan raya.

Tadi malam, sejumlah jalan Raya seperti jalan Sudirman, Arifin Ahmad, Ahmad Yani dan beberapa jalan lainnya terendam cukup parah. Namun menjelang pagi, kondisi banjir mulai surut seiring dengan hujan yang semakin reda. Namun beberapa ruas jalan masih tetap ada yang terendam banjir.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra, mengtakan untuk wilayah Pekanbaru, pagi ini jalan yang terendam banjir tinggal di Jalan HR Soebrantas, Tampan. Di sana air masih menggenang hingga setinggi 15 cm.

"Banjir saat ini hanya terpantau di HR Soebrantas saja," ujar Emil, Rabu (12/6/2019).

Emil mengatakan bahwa untuk mengurai kemacetan akibat banjir, ia mengerahkan beberapa Polantas ke sekitar lokasi banjir. "Petugas ditugaskan untuk melakukan pengamanan dan juga untuk mengurai kemacetan akibat banjir," sebutnya.

Untuk itu, Emil mengimbau bagi masyarakat yang hendak melewati Jalan Soebrantas dari simpang Tabek Gadang hingga jelang fly over untuk waspada serta memilih jalur alternatif jika memungkinkan.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan