News

Disnaker Gelar Job Fair 24-25 September

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Tenaga Kerja akan menggelar job fair 2019 yang diselenggarakan di lokasi Job Fair Susiana Tabrani Convention Hall di Jalan Bakti, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, pada 24-25 September mendatang.

Job fair ini akan menampilkan 40 perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam membuka lowongan kerja bagi masyarakat yang membutuhkan di tempat tersebut. 

"Ada 1.100 lowongan pekerjaan yang akan dibuka," kata Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan penempatan dan perluasan kesempatan kerja Disnaker Pekanbaru, Abdul Rahim, Kamis (19/9/2019).

Dikatakannya, lowongan yang dibuka tersebut ada yang berasal dari luar negeri sebanyak 600 lowongan, dan dari perusahaan dalam negeri sebanyak 500 lowongan.

"Ini adalah salah satu upaya kita dalam menekan tingginya angka pengangguran di Kota Pekanbaru. Pelamar tidak dikenakan biaya atau gratis. Kepada pencari kerja yang ingin melamar pekerjaan supaya dapat mendaftar melalui online dengan alamat website e-bursakerja.kemnaker.go.id," ungkapnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan