News

Assesment Pejabat Pratama Pemko Pekanbaru Sepi Peminat

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru Masykur Tarmizi

SUARA PEKANBARU - Tujuh jabatan eselon II yang di-assesment atau yang dilakukan lelang terbuka oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, sepi peminat. Terbukti sejak dibuka pada 28 Agustus lalu, hingga kini belum ada satupun pelamar yang mendaftar ke panitia seleksi (pansel).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru Masykur Tarmizi, kemungkinan besar para calon pelamar masih menyiapkan berbagai persyaratan yang mesti dilengkapi.

"Sebab cukup banyak dokumen untuk kelengkapan administrasi. Mungkin sedang dipersiapkan," ujar dia, Kemarin.

Calon pelamar, kata Masykur, masih memiliki banyak waktu memasukkan berkas lamaran guna mengikuti seleksi 7 jabatan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut.

"Sebab waktu pendaftaran kita buka selama 15 hari, terakhir tanggal 11 September 2019," ungkap mantan Camat Bukit Raya ini.

Adapun 7 jabatan eselon II yang di-assesment tersebut di antaranya jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setdako Pekanbaru, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Kemudian Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.

Sebelumnya, Walikota Pekanbaru Firdaus menyatakan seluruh jabatan yang masuk daftar assesment itu dibuka pemerintah kota untuk umum. "Jadi bukan hanya untuk ASN di lingkungan pemerintah kota saja, tapi kita buka untuk umum, bagi kawan-kawan di kabupaten/kota di Riau," ujar Walikota.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan