Infoterial

Kepala BKD Terima Laporan Hasil Penilaian Kompetensi JPTP dan Administrator Riau

SUARA PEKANBARU - Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan menerima laporan hasil penilaian potensi dan kompetensi dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau, laporan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara Bima Haria Wibisana di Aula BKN Pusat, Jakarta.

Ikhwan mengatakan bahwa pelaksanaan penilaian kompetensi tersebut telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu terhadap beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator.

“Ya BKN yang menyelenggarakan beberapa waktu yang lalu, kita diminta mengirimkan beberapa pejabat JPTP dan Administrator” kata ikwan melalui sambungan telepon.

Penilaian kompetensi tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung pelaksanaan sistem merit, sehingga kita punya data akurat untuk menempatkan aparatur sesuai dengan kompetensi daan potensinya.

“Penilaian ini bukan kompetisi, ini salah satu cara untuk menilai dan melihat kemampuan seseorang dalam bekerja, sehingga kita punya gambaran data yang jelas untuk penempatan aparatur dalam jabatan” tambah ikhwan.

Diharapkan penilaian kompetensi ini dapat terus dilaksanakan sehingga pemerintah provinsi riau memiliki data untuk rencana kebutuhan dan penempatan pegawai dalam menghadapi tantangan global.

“Kita harap terus berlanjut ya, mudah-mudahan kita bisa melaksanakan sendiri karena kita punya UPT penilaian kompetensi, tantangan semakin berat kedepan sehingga kita harus punya rencana dan startegi yang jelas dalam membangun kualitas SDM ASN pemprov riau ini” tutup ikhwan.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan