News

Wako Tinjau Pembangunan Islamic Centre Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus MT melihat langsung capaian pembangunan Islamic Centre Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Kamis (15/8/2019). Ia meninjau lokasi pembangunan bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.

"Kita ingatkan rekanan yang membangun Islamic Centre untuk menggesa pembangunan hingga akhir tahun nanti," jelasnya, Kamis siang.

Firdaua menegaskan rekanan harus menggesa struktur agar fungsi awal Islamic Centre tersebut bisa terlihat. Pembangunan Islamic Centre ini mendukung keberadaan perkantoran tersebut. 

Apalagi perkantoran itu nantinya bakal jadi perkantoran terpadu di kawasan New Pekanbaru, Tenayan Raya. Pembangunan Islamic Centre ini sudah dilakukan bertahap sejak tahun 2017. 

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution menyebut bahwa saat ini sudah dilakukan pemasangan tiang pancang di areal Islamic centre. Mereka juga terus menimbun dan merapikan tanah yang berserakan di areal itu.

Proses pembangunan tiang pondasi hingga strukturnya harus tuntas tahun 2019 ini. Fisik masjid memang belum tuntas. Pembangunan akan berlanjut tahun 2020 untuk pengerjaan dinding dan penuntasan fisik.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...