News

Pasca Jadi Plt Gubernur Riau, Edy Natar Kumpulkan Semua Kepala OPD

 

SUARA PEKANBARU - Plt Gubernur Riau, Brigjen TNI (purn) Edy Natar Nasution didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Riau, SF Hariyanto memberikan arahan kepada Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Tampak hadir seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah setempat. Pertemuan dilaksanakan di Ruang Rapat Melati Kantor Gubernur Riau, Senin (6/11/2023).

Disampaikan Edy Natar, bahwa Syamsuar telah resmi meninggalkan jabatannya sebagai Gubernur Riau dan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Dengan demikian, ia berharap tidak ada hambatan dalam pelaksanaan tugas. Sehingga, kata dia, tugas yang dilakukan sebelumnya dapat terus berjalan sesuai dengan rencana.

"Karena visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur itu satu, itu yang harus kita pahami. Kita ini musti menyelesaikan apa yang menjadi visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur yang sudah kita lakukan selama ini," jelasnya.

 

"Adapun hal-hal yang masih belum maksimal, itulah yang harus kita perbaiki bersama. Bukan berarti Gubernur itu memiliki visi, misi sendiri dan begitu naik Wakil Gubernur lalu visi, misi itu berubah," imbuhnya.

Edy Natar menjabat sebagai Plt Gubernur Riau hingga 31 Desember mendatang. Maka ia minta, dengan sisa waktu dua bulan itu, para pejabat Pemprov Riau dapat membangun komunikasi agar memiliki cara pandang yang sama.

"Oleh karena itu saya minta kepada pak Sekda, agar hari ini kita bisa bertemu bersama, untuk membahas apa yang harus kita lakukan disisa kepemimpinan ini," ucapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan