News

Tingkatkan Pelayanan, RSD Madani Gelar Bimbingan Akreditasi SNARS

SUARA PEKANBARU - Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani terus berbenah terutama dalam hal mengenai pelayanan. Saat ini RSD madani menuju layanan yang paripurna melalui bimbingan akreditasi.

"Pelayanan paripurna tujuan yang ingin kita capai. Untuk memastikan itu, harus dipastikan bahwa pelayanan sudah terukur dan memiliki standar," ujar Direktur RSD Madani dr Mulyadi Sp.BP, Kemarin.

Dijelaskan dr Mulyadi, salah satu langkah yang ditempuh yaitu melakukan akreditasi rumah sakit. Untuk menuju akreditasi paripurna maka RSD Madani menyelenggarakan bimbingan akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Edisi 1 yang difasilitasi Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Pada kesempatan ini dilakukan bimbingan untuk pokja administrasi manajemen pada tanggal 11-13 Juli 2019 dan keperawatan pada tanggal 16-18 Juli 2019. Kegiatan yang berlangsung di Aula lantai 3 RSD Madani ini dibuka secara langsung oleh Direktur RSD Madani dr Mulyadi.

"Jangan sia - siakan kesempatan bimbingan ini, dapatkan ilmu sebanyak - banyaknya dan masukan dari pembimbing. Halini agar dapat diimplementasikan sesudahnya," imbau dr Mulyadi.

Direktur juga memberikan semangat kepada seluruh manajemen dan petugas untuk terus bersemangat memberikan yang terbaik dalam bekerja.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan