Hobby

Aterlier Angelina, Pilihan Tepat OOTD yang Keren

Atelier Angelina merupakan opsi yang benar-benar keren untuk Anda dalam berpenampilan sehari-hari. Ingin tahu apa saja produk yang kekinian saat ini? Yuk ikuti bersama. 

1. Little Sarah Dress Anak - Smiley Midnight

Tersedia berbagai ukuran, produk ini mampu menyerap keringat dengan baik, karena terbuat dari 100% Natural Fabric. Membeli baju yang keren tersebut tidak akan menguras kantong, karena harganya sangat murah dan tentunya original, dengan dibanderol harga Rp91 ribuan saja.

2. Atelier Angelina - Khimar Hasna S Army

Khimar cantik dengan 1 layer panjang best seller ini cocok untuk dipakai saat di luar rumah. Tampilan Anda akan tetap syar'i tapi modis dan kece. Warna army yang sangat memukau pun semakin mendukung OOTD yang simple. 

Produk Atelier Angelina yang satu ini bisa untuk Anda pakai saat kajian, hangout, ataupun ke pesta. Ya, bahan dan kombinasi warna netralnya sangat cocok dipake dimanapun. Apalagi Anda bisa membelinya dengan harga cuma Rp149 ribuan. Yuk, koleksi semua serinya.

3. Khadijah Khimar Ceruty Jumbo 2 Layer syar'i Pet Polos

Tersedia 2 warna, produk ini memiliki jenis soft pad dan hard pad. Kain ceruty yang adem dipakai, lembut dan tidak bikin gerah menjadi salah satu penyebab banyak yang menyukai fashion apparel tersebut. 

Syar'i pet polos panjang dibelakang yang sangat kekinian dan cocok untuk dipadukan dengan dress. Miliki segera produk fashion ternama ini dengan harga Rp188 ribuan saja. Warnai hari dengan Khadijah Khimar Ceruty Jumbo 2 layer.

4. Dress Aisha Ceruty+ZA Swarovski

Dress pesta atau akad ini cocok juga untuk dipakai saat tunangan. Karena memiliki cutting yang pas dan busui serta wudhu friendly. Karet strech dibagian belakang akan memudahkan pergerakan. 

Desainnya tampak sangat mewah dan cocok untuk acara pesta anda. Dress ini tentunya sangat fleksibel menyesuaikan postur tubuh anda. 

Mulai dari yang mini hingga big size, range ukurannya serba pas. Warna nude yang kalem juga tak kalah menarik. 

Ya, fashion apparel ini sangat bisa membuat seseorang yang memiliki tubuh oversize tak lagi merasa minder. Ya, Dress Aisha Ceruty memiliki ukuran yang mungkin cocok untuk dipakai. Jangan ketinggalan serunya memakai baju dengan harga Rp461 ribuan saja ini. 

5. Khimar ZA Swarovski hp Black S by Atelier Angelina

Warna hitam yang elegan dari produk ini memang berhasil memukau setiap orang yang memandang. Tampilannya sangat cocok dipadukan dengan dress polos ataupun motif.

Bahannya begitu adem sangat cocok untuk siapa saja yang hobi jalan-jalan.  Warnai hari-harimu bersama Khimar nan cantik. Siapa sangka, Anda akan bisa membelinya dengan nominal Rp231 ribuan saja. 

6. Koko Atelier / Koko murah original Mauve S

Tersedia 3 warna memukau, produk pakaian ini memiliki motif keren dan elegan. Apalagi, dengan tampilan yang netral, mix and match nya akan sangat cocok dipakai saat santai dimanapun dan kapanpun. Hanya dengan harga Rp209 ribuan maka Anda sudah bisa menggunakannya untuk hangout  bareng teman-teman. 

7. Best Seller Fatimah Khimar By Atelier Angelina Sp Baby Peach

Pakaian yang nyaman ini menjadi salah satu best seller karena terbuat dari bahan ceruty baby doll yang sudah terkenal adem dan halus. 

Meskipun kainnya jatuh, tapi Anda tak perlu khawatir karena produk ini tidak menerawang. Yang keren adalah fashion apparel ini tersedia dalam warna-warna kaleem nan cantik. Harganya pun affordable, yaitu Rp176 ribuan saja.

Keren kan aneka produk Atelier Angelina di atas? Yuk mix and match dengan lebih nyaman menggunakan koleksinya. ***





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan