Hobby

Panduan Penting untuk Bermain Baseball bagi Pemula

SUARA PEKANBARU - Saat memulai olahraga baru, mempelajari aturan bisa menjadi bagian yang paling membuat frustrasi. Selain membuat permainan dan mempelajari terminologi, Anda juga perlu memahami cara kerja permainan agar Anda bisa menjadi anggota tim yang efektif. 

Belajar bermain baseball tidak terkecuali dan satu hal yang dapat membuat orang frustrasi dengan bisbol adalah berapa banyak aturan berbeda yang perlu dipelajari. Sebagai seseorang yang telah bermain bisbol sepanjang hidupnya, saya memiliki banyak pengalaman dalam hal mempelajari semua aturan dalam bisbol. Untuk artikel ini, saya dapat mempersempit semua aturan bisbol itu menjadi 5 aturan paling penting yang akan membantu pemula memahami permainan.

Lima aturan ini mungkin terdengar mudah untuk dipahami pada tingkat tinggi, tetapi jika Anda menggali lebih dalam masing-masing dari mereka, Anda akan mulai memahami nuansa kecil yang mengelilingi aturan dasar ini.

1) Bola dan Pukulan

Salah satu elemen paling mendasar dari permainan bisbol adalah memahami apa itu bola, apa itu pukulan, dan berapa banyak yang didapat dari masing-masing pemukul. Untuk mendapatkan pukulan yang disebut, pelempar dapat melempar bola ke zona pemogokan tanpa pemukul melakukan kontak, pemukul dapat memukul bola busuk, atau pemukul dapat mengayun dan meleset di lemparan mana pun. 

Ketika pukulan ketiga pada pemukul adalah salah satu lemparan melalui zona pemogokan atau dari pemukul yang berayun dan meleset, pemukul telah memukul dan pemukul berikutnya akan datang ke piring. Ketika pemukul memiliki dua pukulan pada mereka dan mereka memukul bola busuk saat mengayun, pemukul tidak mendapatkan pukulan lain yang disebut melawan mereka. 

Bagaiamana Panduan Penting untuk Bermain Baseball bagi Pemula?

Ketika pemukul memukul bola busuk saat bunting, pukulan lain disebut dan pemukul itu telah dipukul. Tidak semua pemain bisbol dibuat sama sehingga zona pemogokan setiap pemukul adalah unik. Dan meskipun aturan zona pemogokan dapat sedikit berbeda dari liga ke liga, sebagian besar zona pemogokan memiliki seperangkat aturan yang sama. Karena setiap pemain memiliki ketinggian yang berbeda dan setiap pemain memiliki posisi batting yang berbeda, zona serangan setiap pemain adalah unik untuk mereka. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang zona pemogokan, jangan ragu untuk membaca artikel saya yang lain yang menjelaskan secara rinci tentang apa itu zona pemogokan dalam bisbol . 

2) Menandai

Salah satu aturan yang cenderung sulit dipahami oleh pemain baru adalah penandaan. Ide permainannya adalah Anda ingin maju ke base berikutnya tanpa dilempar keluar atau di-tag, tetapi aturan tentang menandai bola terbang ini mencegah pemain melakukan itu. Jika baserunner gagal melakukan tag up pada fly ball, fielder yang menangkap bola diperbolehkan untuk melempar bola ke base tersebut untuk menghentikan baserunner melalui force out.

Untuk melihat contoh yang bagus tentang bagaimana seorang pemain perlu memberi tag pada bola lalat, lihat video di bawah bola lalat pengorbanan. Anda akan melihat bahwa sebelum pelari berangkat ke rumah, ia harus menunggu pemain lapangan menyentuh bola. 

3) Kekuatan Keluar

Ada banyak cara pertahanan dapat merekam out, tetapi force out mungkin adalah jenis out yang paling umum. Karena seorang pemukul harus berlari ke base pertama, selalu ada gaya keluar di base pertama setelah pemukul memukul bola yang adil. Aturan force-out menguntungkan pertahanan karena lebih mudah menyentuh base daripada menyentuh baserunner sambil mempertahankan kontrol bisbol.

Contoh lain dari aturan force out adalah ketika ada pelari di base pertama dan kedua. Ketika pemukul memukul bola yang adil di tanah, pemukul itu dipaksa untuk lari ke base pertama. Demikianlah artikel panduan penting untuk bermain Baseball bagi Pemula. Nah untuk info menarik lainnya seputar baseball terbaru Anda bisa kunjungi fayetteville swamp dogs.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan