News

Wako Saksikan 5.100 Warga Jalani Vaksinasi Massal di Masjid Raya An Nur

Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT meninjau proses vaksinasi massal di halaman Masjid Raya An Nur, Selasa (7/9/2021

SUARA PEKANBARU - Sebanyak 5.100 warga menjalani vaksinasi massal di halaman Masjid Raya An Nur, Selasa (7/9/2021). Vaksinasi massal ini merupakan program nasional yang dinamakan Vaksinasi Merdeka Indonesia Tangguh. 

Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus MT usai menghadiri vaksinasi massal Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau mengatakan, program Vaksinasi Merdeka diresmikan Presiden Joko Widodo secara virtual. Program Vaksinasi Merdeka dipusatkan di Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur.

"Vaksinasi massal juga digelar di beberapa kabupaten dan kota termasuk di Pekanbaru, tepatnya di Masjid Raya An Nur," ujarnya. 

Sebagaimana disampaikan Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi, proses vaksinasi terhadap 5.100 warga berjalan lancar di di Masjid Raya An Nur berjalan lancar. Di Pekanbaru, ada tiga vaksinasi massal hari ini. 

"Satu titik lagi di Kabupaten Kuantan Singingi. Jadi, ada empat titik di Provinsi Riau hari ini," jelas Wali Kota.

Sebelumnya, Kapolda Riau Irjen Agung, Gubenur Riau Syamsuar, dan Forkopimda Riau dan Pekanbaru menyaksikan arahan Presiden Joko Widodo secara virtual. Kemudian, para pejabat meninjau proses vaksinasi.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan