News

Jelang Ramadhan, Wawako Pekanbaru Hadiri Silaturahmi Kecamatan Tenayan Raya

SUARA PEKANBARU - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Kecamatan Tenayan Raya mengadakan silaturahmi bersama seluruh ASN dan THL se-Kecamatan Tenayan Raya yang dilaksanakan di Musholla Kantor Camat Tenayan Raya, Senin (12/4). Pada acara silaturahmi, Ayat Cahyadi hadir memberikan tausyiah.

Acara pagi hari itu dibuka dengan Tilawatil Quran yang dibacakan oleh Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Kecamatan Tenayan Raya serta dilanjutkan oleh ceramah keagamaan yang disampaikan Ayat Cahyadi.

Dalam ceramahnya, Ayat Cahyadi menyampaikan agar kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar pandemi Covid-19 segera hilang.

 

"Semoga puasa tahun ini kita akan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan agar bencana dan pandemi Covid-19 segera hilang dari negeri ini. Banyak membaca Al-Quran disaat bulan Suci Ramadhan adalah salah satu cara untuk mengisi kegiatan. Serta berdoa semoga saudara kita yang berada di daerah yang terkena bencana diberi kesabaran dan kekuatan," ucap Ayat Cahyadi.

Ayat Cahyadi juga menyampaikan agar tetap bersemangat dalam bekerja pada bulan puasa     karena hal itu merupakan ibadah.

Ditempat yang sama, Camat Tenayan Raya, Indah Vidya Astuti S.STP didampingi seluruh Lurah se-Kecamatan Tenayan Raya mengingatkan untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat baik yang berada di kecamatan maupun di kelurahan.

Acara pagi itu ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Ayat Cahyadi, dan dilanjutkan dengan makan bersama.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan