News

Walikota Minta ASN Solid, Menyumbang untuk Beli APD

SUARA PEKANBARU - Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru diminta menyumbang untuk membeli Alat Perlindungan Diri (APD). 

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT mengakui, saat ini Pemko Pekanbaru memang kekurangan APD. Untuk itu, ASN diminta solid membantu sesama ASN, khususnya untuk tenaga medis yang bertugas. 

"Sama seperti kota lain, APD kita memang terbatas, kita sedang pesan untuk APD khususnya, masker dari kain. Kita minta kepada UMKM kita yang ada di Kota Pekanbaru, untuk membuat. Kita pesan," kata Walikota, Senin (6/4/2020). 

"Khusus pertama kepada ASN, kita minta solidaritas sesama ASN. Teman-teman ASN yang bertugas di Puskesmas menghadapi dan melayani masyarakat kita," tambahnya. 

Lanjutnya, petugas kesehatan yang beresiko tidak hanya di RSD Madani saja, tetapi juga ASN yang bertugas di Puskesmas. Mereka harus punya alat pelindung diri dan punya vitamin untuk dirinya. 

"Saya imbau ASN, mereka saya minta menyumbang dan mengumpulkan dana untuk beli APD ini, kita utamakan untuk petugas," jelasnya.(advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan