Infoterial

Satu Tahun MPP Berdiri, MenPAN-RB Apresiasi Pemko Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menerima potongan nasi tumpeng pertama dari Kemenpan-RB Tjahjo Kumolo, dalam perayaan HUT Ke-1 MPP Pekanbaru, Rabu (11/3)

SUARA PEKANBARU - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo menyampaikan apresiasinya terhadap Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, dalam menjalankan pelayanan dibidang perizinan dan non perizinan yang optimal melalui Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru kepada masyarakat. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Tjahjo Kumolo dalam sambutannya saat acara perayaan HUT Ke-1 MPP Pekanbaru, di halaman komplek MPP Pekanbaru, Rabu (11/3/2020). 

Menurutnya, MPP ini merupakan pelayanan yang berada dalam satu atap yang mampu mengintegrasikan ke layanan lainnya. Selain itu kehadiran MPP sendiri dapat memutus praktek korupsi. 

"Dengan hadirnya MPP dapat memberikan layanan yang lebih transparan, dan lebih maksimal kepada masyarakat. Kami sangat mengapresiasi hadirnya MPP dan telah satu tahunnya MPP Pekanbaru memberikan layanan nya kepada masyarakat," ujar Tjahjo Kumolo. 

MenPAN-RB juga meyakini ASN di Pemko Pekanbaru dapat bekerja profesional, dan mampu melayani di bidang nya masing-masing lewat MPP Pekanbaru ini. 

Saat kegiatan itu, Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT juga mendapatkan potongan nasi tumpeng pertama dari MenPAN-RB. Hal itu sebagai tanda apresiasinya terhadap keberhasilan Pemko Pekanbaru di bawah Pemerintahan Firdaus dan Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi, dalam memberikan layanan terbaik dalam bidang perizinan dan non perizinan.*  (Kominfo6/RD2)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan