News

Gagal Dipotong, Pemotongan Bando di Jalan Riau akan Dilanjutkan Malam Nanti

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Bando atau papan reklame yang melintang di Jalan Riau, tepat di depan Grand Elite Hotel Pekanbaru dipotong, Selasa (21/1/2020) malam tadi. Tapi, lantaran keterbatasan alat, pemotongan dilanjutkan nanti malam.

Bando yang sudah tidak menayangkan iklan itu lagi dipotong oleh pengelola. Diketahui, bando itu dibangun oleh seseorang bernama Johan atau Abeng. Satpol PP Kota Pekanbaru dan Dishub yang turun tadi malam hanya sekadar mengawasi.

Saat pemotongan, alat yang digunakan hanya sekadarnya saja. Tidak ada mesin las untuk memotong tiang besi. Mobil crane yang digunakan hanya berukuran kecil. Itu pun mobil yang biasa digunakan untuk memasang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

"Urusan bando ada di Dishub. Saya sudah sampaikan mereka ikut dengan kita. Kita potong besi kecil dulu malam ini," kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono.

Pemotongan bando, kata dia, tetap akan dilakukan menyeluruh. Ia meminta, sebelum dipotong Pemerintah Kota Pekanbaru, pemilik segera melakukan pemotongan.

Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana Dishub Kota Pekanbaru, Tengku Ardi Dwisasti mengatakan, lantaran keterbatasan alat itu pemotongan hanya dilakukan di bagian-bagian kecil bando saja. Seperti besi-besi tempat menempel baliho. Serta listrik dan lampu yang masih terpasang di bando.

"Besok malam (malam ini), baru kita potong habis dengan crane yang lebih besar," kata dia.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan