News

Pilwako 2024, Pj Walikota Pekanbaru Berharap Warga Tak Saling Sikut

 

SUARA PEKANBARU - Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pekanbaru bakal berlangsung pada 27 November 2024. Masyarakat diimbau untuk saling menjaga ketertiban selama tahapan pilwako.

Mereka jangan sampai ada perselisihan ketika punya pandangan dan pilihan yang berbeda. Apalagi perbedaan itu sampai terlibat pertikaian antar kelompok.

"Tahun ini pilwako bakal digelar, kita berharap masyarakat tetap menjaga ketertiban. Jangan sampai tawuran ketika ada perbedaan pilihan," terang Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Pekanbaru Muflihun.

Measyarakat sudah cerdas memilih para calon pemimpin yang layak bagi Kota Pekanbaru. Mereka sudah selektif memilih sosok yang dianggap kompeten membenahi permasalahan kota.

Dirinya mengimbau agar masyarakat jangan mudah terprovokasi kabar yang belum tentu kebenarannya. Mereka tentu bisa memilah informasi yang ada agar tidak terpancing isu tidak benar di tengah masyarakat.

"Maka kami imbau jangan mudah terpengaruh isu oleh oknum yang menyebar informasi tidak benar, apalagi yang sifatnya menghasut," jelasnya.

Muflihun mengimbau agar seluruh pendukung pasangan calon wali kota dapat menjaga kondisi tetap kondusif. Mereka bisa bersaing secara sehat tanpa menyerang pasangan calon lainnya dengan isu yang tidak benar.

"Kalau perlu ada yang menyebar provokasi, laporkan saja ke pihak berwajib, sebab sudah mengganggu kenyamanan masyarakat," paparnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan