Infoterial

Kedepan, Imigrasi di MPP Juga Layani Paspor Baru

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Masyarakat Kota Pekanbaru dapat memanfaatkan layanan pengurusan paspor di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru. Diketahui, pihak Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) telah berkoordinasi terkait penambahan jenis layanan keimigrasian di MPP.

Saat ini layanan Imigrasi di MPP hanya menerima pengurusan perpanjangan paspor. Ke depannya, layanan pengurusan paspor baru, serta layanan lainnya terkait ke imigrasian dapat dimanfaatkan masyarakat  di MPP.

"Saya kemarin dengan Imigrasi juga sudah berkomunikasi. Insya Allah Imigrasi akan menambahkan jenis unit layanan paspornya di sini seperti layanan pembuatan paspor baru yang sebelumnya hanya bisa dilakukan di Kantor Imigrasi Jalan Teratai. Dan mereka (masyarakat) juga bisa mengurus seluruh jenis layanan imigrasi yang ada," ucap Kepala DPM-PTSP Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil.

"Tidak hanya perpanjangan saja. (Ke depan) Bisa bikin baru, dan lainnya. Dan pengambilannya juga di sini (MPP)," ujar Muhammad Jamil.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan