News

Walikota Gerah Warnet Buka 24 Jam

SUARA PEKANBARU - Selain tempat hiburan malam, Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, MT menyoroti warung internet (warnet) yang nekat beroperasi 24 jam. Wako menegaskan, melalui jajaran akan menertibkan warnet yang beroperasi lewat batas yang ditetapkan.

"Ada satu lagi yang lebih kita waspadai juga. Ini akan kita lakukan juga penertiban. Bermain game. Kita dengan asosiasi warnet sudah membuat aturan (bersama). Artinya peraturan Walikota itu kita susun bersama. Namun masih ada (buka) sampai pagi," ungkap walikota Pekanbaru.

"Didalam Perwako yang kita susun bersama dengan teman-teman asosiasi.Anak-anak yang tidak ada memiliki komputer, disarankan menggunakan jasa warnet dari pukul 9.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Kemudian bagi mahasiswa dan para pekerja hingga jam 00.00 WIB. Tapi prakteknya ada yang buka hingg 24 jam," sambung walikota Pekanbaru.

Oleh sebab itu, kembali ditegaskan walikota, pemerintah akan menertibkan warnet yang nekat melanggar aturan.

"Kita tidak mau anak-anak kita (rusak). Yang rugi itu bangsa dan negara. Bukan hanya orang tua. Generasi milenial adalah modal pembangunan bagi kita. Kita harapkan merekalah menjadi generasi unggul untuk merebut peluang Indonesia jadi maju," tutupnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan