News

Kedai Kopi di Riau Diharapkan Punya Ciri Khas

 

SUARA PEKANBARU - Gubri mengungkapkan, bahwa Kota Pekanbaru termasuk paling banyak tempat kulinernya, jadi ini tentunya menjadi salah satu yang memajukan perekonomian di ibu kota Provinsi Riau.

Oleh karena itu, Syamsuar menuturkan, setiap kedai kopi harus mampu menampilkan ciri khas tersendiri dan mengembangkan berbagai inovasi yang dimilikinya.

“Karena bagaimanapun sekarang kafe ini memang pada umumnya diisi oleh anak-anak muda. Nah, jadi karena itulah tentunya harapan kami tergantung bagaimana ananda membuat selera selera anak muda ini tadi dapat dipadukan dengan selera orang tua,” jelasnya.

Gubri berharap pemilik kafe ini bisa mengurus label halal untuk tempatnya ini. Apalagi sekarang Menteri Agama telah mempromosikan untuk mengurus fasilitas itu dengan mudah.

“Kami pikir kalau wisatawan mancanegara yang muslim itu mereka tetap akan melihat ada label halalnya apa tidak. Sebab mereka percaya begitu aman untuk dimakan, kemudian yang paling penting juga diperhatikan dalam kebersihan serta kenyamanannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pemilik Satu Kosong coffee shop, Yogi  menerangkan kedai kopi ini awalnya dari konsep ide yang menggabungkan dua generasi di satu wadah seperti orang tua dan remaja untuk bisa menikmati kopi bersama.

“Kami juga membuat nama satu kosong juga memiliki filosofi yaitu menang tipis. Karena kita merasa menang satu angka dari yang lain. Karena konsep ide yang kami miliki menggabungkan dua generasi di satu wadah seperti orang tua dan remaja untuk bisa menikmati kopi bersama. Dan kita juga melibatkan masyarakat sekitar untuk berkontribusi di coffee shop ini,” terangnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan