News

Awal Oktober 4 Pimpinan DPRD Pekanbaru Defenitif Dilantik

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Jika tidak ada halangan, awal Oktober 2019 mendatang, empat pimpinan DPRD Kota Pekanbaru defenitif akan dilakukan pelantikan. Hal ini seiring telah dikeluarkannya dan telah ditandatanganinya Surat Keputusan (SK) Pelantikan pimpinan defenitif oleh Gubernur Riau Syamsuar.

"Ya SK tersebut sudah kita terima beberapa hari yang lalu. Rencananya nanti diparipurnakan, jadwal Selasa pagi 1 Oktober 2019. Pelantikan dan pengesahan dilakukan dengan mekanisme sidang paripurna," ujar Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, Jumat (27/9/2019).

Ia mengatakan pelantikan dan pengesahan tersebut, nantinya diagendakan akan dihadiri Wali Kota Pekanbaru dan para pejabat yang diundang oleh sekretariat.

"Insya Allah dihadiri Wali Kota Pekanbaru, serta mengundang Gubernur Riau untuk hadir," kata Hamdani.

Dikatakan Hamdani, setelah terbentuknya pimpinan definitif, maka akan dilanjutkan dengan menyempurnakan alat kelengkapan dewan, yakni pembentukan komisi.

Sebagaimana diketahui, untuk Ketua DPRD Kota Pekanbaru definitif nantinya adalah Hamdani dari PKS, kemudian untuk Wakil Ketua DPRD dari Gerindra Ginda Burnama, Demokrat Tengku Azwendi Fajri, dan PAN Ir. Nofrizal MM.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan