News

Hari Ini, Asri Auzar Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Riau

Asri Auzar. (sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Setelah dilakukan penundaan pada Kamis pekan lalu, pengambilan sumpah jabatan Asri Auzar sebagai Wakil Ketua DPRD Riau dari Fraksi Demokrat akan dilaksanakan Hari ini(27/5/2019).

Kepastian informasi ini dikatakan Wakil Metua DPRD Riau, yang juga merupakan pimpinan Banmus, Sunaryo kepada CAKAPLAH.com. Sunaryo mengatakan, bahwa Banmus telah menjadwalkan dan menyebar undangan untuk pelantikan Asri Auzar tersebut.

"InsyaAllah ini sudah pasti, hari Senin kita gelar paripurna pelantikan pak Asri, ketua Pengadilan Tinggi sudah memastikan bisa," kata Sunaryo, Ahad (26/5/2019).

Politisi PAN ini mengatakan, nantinya setelah Asri dilantik, mantan Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Asri di Komisi IV.

"Sudah seperti itu Tata Tertibnya. Mengisi posisi yang ditinggalkan," cakap Sunaryo lagi.

Sebagaimana diketahui, pelantikan Asri sebagai wakil ketua DPRD Riau sebelumnya dijadwalkan pada hari Kamis lalu, akan tetapi dikarenakan ketua Pengadilan Tinggi Riau yang akan melantik berhalangan hadir, mengharuskan pelantikan tersebut ditunda.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan