News

Fungsional Tol Bangkinang-XIII Koto Kampar Diperpanjang Hingga 17 April 2024

 

SUARA PEKANBARU - Kabar gembira bagi pengguna jalan tol Bangkinang – XIII Koto Kampar (Tanjung Alai) karena fungsionalnya akan diperpanjang hingga 17 April 2024 jam 17.00 WIB.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kampar melalui Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Dishub Kabupaten Kampar Yurisdian.

“Benar, mewakili Kadis Perhubungan Kabupaten Kampar, saya sampaikan untuk fungsional jalan tol Bangkinang-XIII Koto Kampar akan kita perpanjang hingga 17 April 2024,"ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa perpanjangan fungsionalnya dilakukan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna jalan tol.

"Perpanjangan ini kita lakukan guna peningkatan layanan kepada masyarakat pengguna jalan tol agar lebih lancar diperjalanan,”ujar Yurisdian.

Yusrisdian juga mengingatkan kepada pengguna jalan tol agar  selalu berhati-hati dalam mengendarai dan tingkatkan keselamatan sehingga sampai ketujuan dengan selamat.

“Jika lelah, silahkan beristirahat di rest area yang ada dan kami juga mengingatkan jangan dipaksakan mengendarai disaat lelah karena sangat berbahaya dan utamakan keselamatan baik itu penumpang maupun keluarga,”tutur Yurisdian.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan