News

Gubri Syamsuar Berharap RS di Riau Pertahankan dan Tingkatkan Pelayanan

 

SUARA PEKANBARU - Usai menyaksikan penyerahan zakat dari Rumah Sakit (RS) Awal Bros kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau.

Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar didampingi CEO RS Awal Bros Group, Arfan Awaloeddin melanjutkan lawatannya dengan meninjau poliklinik dan fasilitas yang tersedia di RS Awal Bros Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman. Rabu, (19/4/2023).

Pertama - tama Gubri berkunjung ke layanan Sport Center. Dimana layanan ini dipergunakan untuk pasien yang ingin memeriksa kondisi fisik dan persiapan untuk melakukan kegiatan olahraga. Serta dapat pula membantu mereka yang mengalami cidera akibat olahraga.

Beberapa multi disiplin layanannya terdiri dari layanan fisioterapi,orthopedi, jantung, gizi, dan rehabilitasi medik.

Kemudian Gubri melanjutkan kunjungannya ke Poliklinik Fertilitas dan Endokrinologi Reproduksi, dilanjutkan dengan meninjau Poliklinik Eye Center atau Layanan Mata Terpadu.

Dalam kesempatan itu, Gubri Syamsuar menuturkan fasilitas yang dimiliki RS Awal Bros sudah cukup canggih dan bagus. Oleh karena itu, Syamsuar berpesan agar kualitas pelayanan ini dapat dipertahankan dan ditingkankan lagi.

“Manajemennya sudah bagus, jaga kualitas dan pelayanan. Diharapkan dengan adanya RS yang bagus - bagus ini tidak ada lagi orang yang berobat ke luar negeri,” tegas Syamsuar.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan