News

Awal Pekan, Ini Prakiraan Cuaca Riau Senin 3 Juli 2023

 

SUARA PEKANBARU - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Stasiun Pekanbaru merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Riau, Senin (3/7/2023). Disampaikan hujan dengan intensitas ringan hingga ringan masih berpotensi mengguyur di wilayah setempat

"Hujan sudah mengguyur Riau sejak pagi hari dan akan kembali mengguyur Riau pada malam hingga dini hari di beberapa wilayah. Hujan bersifat tidak merata, hanya terjadi di sebagian wilayah Riau saja," Forecaster on Duty BMKG stasiun Pekanbaru, Yasir Prayuna.

Dikatakan dia, pagi hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Bengkalis dan Kota Dumai. Lalu, pada siang hingga sore hari cuaca cerah berawan, tak ada potensi hujan.

"Malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Bengkalis, Rokan Hulu dan juga Siak," katanya.

Sementara, pada dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Bengkalis, Rokan Hulu dan juga Kabupaten Siak.

Lebih lanjut disampaikan, n
suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 33.0 °C dengan kelembapan udara 55 – 98 %. Sementara arah angin berhembus ke Tenggara – Barat Daya dengan kecepatan 10 – 30 Km/jam.

"Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 meter," tandasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan