News

Bagaimana Prakiraan Cuaca Riau Selasa 16 April 2024? Cek Disini

 

SUARA PEKANBARU - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Pekanbaru hujan petir sepanjang siang hari. Diperkirakan akan hujan ringan di malam hari.

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini bagi masyarakat yang beraktivitas di wilayah Pekanbaru. "Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kab. Kampar, Kab. Rokan Hilir, Kab. Rokan Hulu, Kab. Siak, Kab. Pelalawan, Kota Dumai, Kab. Bengkalis, Kab. Indragiri Hulu, Kab. Indragiri Hilir dan Kota Pekanbaru pada Pagi, siang atau sore dan malam hari.", demikian bunyi keterangan informasi yang dikutip dari laman resmi BMKG, Selasa, (16/04/2024).

Kota Pekanbaru diperkirakan kabut. BMKG memperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 25 - 28 derajat celcius.

Sementara itu, untuk kondisi cuaca Bagan Siapiapi diperkirakan hujan petir pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 24-29 derajat celcius.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan