News

Rencana Alih Fungsi Gedung SDN 1 Pekanbaru, Kadisdik Imbau Jangan Khawatir

SUARA PEKANBARU - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas mengimbau agar para wali murid tidak khawatir dengan kelanjutan pendidikan anak-anaknya. Imbauan ini terkait rencana alih fungsi gedung SDN 01 Pekanbaru.

"Orangtua murid jangan khawatir, mereka masih tetap belajar di sekolah. Belum ada pemindahan," ujarnya Senin (3/12/2021).

Proses pemindahan murid di sekolah itu masih belum dilakukan saat ini. Ia menyebut bahwa pemindahan itu nantinya tidak langsung dilakukan.

Dirinya mengatakan bahwa pihaknya bakal melakukan sosialisasi terlebih dahulu sebelum proses pemindahan murid di sekolah itu. Ia menegaskan bahwa proses pemindahan tidak dilakukan begitu saja.

Pemindahan murid juga seiring dengan pemindahan guru serta tenaga pendukung lainnya di sekolah itu. Ia menyebut bahwa aktivitas belajar mengajar masih berlangsung di sana.

Pihaknya masih belum mendapat arahan terkait alih fungsi sekolah di Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru. Mereka masih mendata para murid dan guru di sekolah itu.

Ada rencana mereka dipindahkan ke sekolah yang posisi dekat SDN 1 Pekanbaru. Mereka juga bisa pindah ke sekolah terdekat dari tempat tinggalnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan