News

Hadiri Gerakan Subuh Berjemaah, Gubri Edy Natar Ingatkan Jangan Pernah Tinggalkan Salat

 

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution melakukan dakwah melalui Gerakan Salat Subuh Berjamaah (GSSB) Provinsi Riau di Masjid Nur Illahi, Kelurahan Delima, Sabtu (10/2/2024).

Program GSSB ini merupakan upaya dari Pemprov Riau untuk mengajak umat menuju arah kebaikan. Gerakan subuh berjamaah telah berjalan sebanyak 180 kali. Dilaksanakan di sejumlah kabupaten/kota di Bumi Lancang Kuning.

"Subuh ini merupakan gerakan salat subuh berjamaah yang ke-180, artinya sudah 180 kali kita melaksanakan salat subuh berjamaah dalam hubungan gerakan salat subuh berjamaah" kata Edy Nasution.

"Bukan berarti di luar itu kita tidak salat subuh, kita tetap melaksanakan salat subuh, namun di tempat masing-masing, tetap dalam hubungan gerakan ini sudah 180 kali dan itu sudah berbagai tempat kita laksanakan," tambahnya.

Orang nomor satu di Riau itu menyampaikan bahwa sudah sepatutnya jamaah bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan, sehingga bisa melaksanakan kewajiban salat subuh secara berjamaah.

“Mudah-mudahan niat tulus dan keikhlasan kita melangkahkan kaki menuju ke masjid inilah, Allah mencatat sebagai salah satu ibadah yang nanti akan mengantarkan kita masuk ke dalam surganya,” imbuhnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan