News

Hadiri KLB PWI Riau, Ini Pesan Pj Walikota Pekanbaru

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, mengajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau untuk bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Pekanbaru. Muflihun menilai, peran media sangat penting dalam terselenggaranya pembangunan daerah.

Hal ini disampaikan Muflihun dalam menghadiri Konferensi Luar Biasa (KLB) PWI Riau XVI, di Hotel New Hollywood, Jalan Kuantan Kota Pekanbaru, Senin (11/12).

Dalam sambutannya, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, sangat mengapresiasi kegiatan KLB PWI 2023 untuk melakukan pemilihan ketua PWI Provinsi Riau.

"Selamat berkongres, semoga PWI Riau bisa lebih baik kedepannya," ungkap Muflihun dihadapan ratusan wartawan se-provinsi Riau.

Kemudian, Muflihun juga menyampaikan beberapa program unggulan Pemerintah Kota Pekanbaru diantaranya Santunan Kematian bagi warga kota Pekanbaru yang meninggal, layanan pengobatan gratis, subsidi bunga ringan bagi pelaku UMKM.

"Inilah yang kita lakukan untuk mempermudah seluruh masyarakat kota Pekanbaru, untuk itu saya berharap kepada seluruh pihak untuk bisa saling bersinergi membangun Pekanbaru yang lebih baik," ujarnya.

Lanjut pria yang akrab disapa Uun ini juga berpesan kepada seluruh wartawan yang hadir untuk melakukan sosialisasi untuk mensukseskan pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan