News

Lapangan Sepak Bola Sport Center Diresmikan Pj Wako

SUARA PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP meresmikan lapangan Sepakbola Sport Center Pekanbaru. Giat ini sekaligus membuka Kejuaraan Nasional  (Kejurnas) PPLP/Daerah dan SKO Sepak Bola 2023 di Kecamatan Kulim Pekanbaru, Rabu (14/6/2023).

Muflihun mengatakan, Kota Pekanbaru sebagai ibukota Provinsi Riau tetapi sangat minim sarana dan prasarana olahraga. Ia juga mengapresiasi Wali Kota sebelumnya yang telah mengalokasikan lahan/tanah untuk pembangunan sarana dan prasarana di Sport Center Pekanbaru. "Ini harus kita sambut baik dan kita kembangkan dan ini perlu kita apresiasi," sebutnya.

Ia juga mengingatkan kepada peserta, tim official dan para wasit agar menjaga Kejurnas ini, jadikan ini momen promosi Kota Pekanbaru di sektor olahraga. Jaga kekompakan, sportif. "Main boleh keras tetapi tidak kasar. Jadi kami mohon kepada Official tolong ingatkan kepada seluruh pemainnya jangan munculkan suasana yang tidak baik. Karena kita ingin Kejurnas ini berhasil dan tentunya membuahkan hasil," ujar Muflihun.

Ditempat yang sama, Kepala Dispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto mengatakan, dirinya berterimakasih kepada Pj Wali Kota  Pekanbaru Muflihun karena telah meresmikan lapangan sepakbola sport center Pekanbaru di Kecamatan Kulim Pekanbaru.  

"Jadi, setidaknya melalui Kejurnas ini Pekanbaru memiliki lapangan yang standar. Jadi kualitas lapangan kita ya kita apresiasi," ujar Hazli Fendriyanto.

Giat ini turut dihadiri, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi ST, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, Kepala Dispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto, Ketua Asprov PSSI Riau, Edward Riansyah, Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi.(Advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan