News

155 Kebakaran Terjadi di Pekanbaru Sepanjang Tahun Ini

SUARA PEKANBARU - Terhitung Januari hingga Desember 2020, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru lewat Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Pekanbaru tangani 155 peristiwa kebakaran.

Adapun rinciannya, kebakaran bangunan sebanyak 120, 11 peristiwa kebakaran lahan, 13 kendaraan yang terbakar. Dengan nihil korban jiwa.

Bukan hanya di wilayah Kota Pekanbaru, DPKP juga mengatasi peristiwa kebakaran di luar wilayah Kota Pekanbaru. Dengan rincian, 11 peristiwa kebakaran bangunan. Dengan total peristiwa kebakaran 115.

Kepala DPKP Kota Pekanbaru, Burhan Gurning kepada media, Senin (7/12/2020) berharap pada masyarakat agar dapat mengantisipasi musibah kebakaran.

Seperti tidak membakar lahan, serta melakukan pengecekan terhadap instalasi listrik yang ada di rumah. Jika terjadi musibah kebakaran, warga diharapkan dapat segera melaporkannya ke pihak DPKP Kota Pekanbaru lewat kontak: 22382 atau 20133.

"Harapan kita supaya seluruh warga kita respon dengan safety proteksi kebakaran. Baik perusahaan, kantor, satuan pendidikan, termasuk rumah pribadi," ujar Burhan Gurning.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan