Hukrim

Camat Senapelan Ajak Warga Perangi Narkoba

Camat Senapelan, Fabillah Sandy ikut memusnahkan narkoba di Polsek Senapelan, (25/7/2019)

SUARA PEKANBARU - Camat Senapelan, Kota Pekanbaru, Fabillah Sandy, mengajak warga untuk sama-sama berperan aktif memerangi peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang atau narkoba.

"Karena narkoba ini merupakan musuh bersama," tegasnya usai menghadiri pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu di Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Senapelan, Kemarin.

"Untuk itu, marih sama-sama kita jauhi, kita jaga keluarga dan masyarakat agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan barang haram tersebut," ucapnya menambahkan.

Disampaikan pria yang akrab disapa Obet ini, memerangi peredaran narkoba yang merupakan ancaman serius bagi generasi penerus bukan hanya tugas dari pihak kepolisian. 

"Tapi ini merupakan tugas kita secara bersama-sama. Jangan sampai generasi muda kita hancur karena kita acuh tak acuh dengan narkoba. Jadi mulai saat ini, mari kita peduli," ajaknya.

Pemerintah Kecamatan Senapelan, sambung Obet, juga siap bekerjasama dan mendukung program pemberantasan penyalahgunaan narkoba baik dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) maupun pihak kepolisian.

"Sementara kepada pihak kepolisian khususnya Kepala Polsek Senapelan dan jajaran, kita sampaikan ucapan terima kasih atas kerja kerasnya memberantas peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Senapelan," tutupnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan