News

Lelang Pasar Bawah Pekanbaru Masih Menunggu Petunjuk Irjen Kemendag

 

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, menanti petunjuk dari Inspektorat Jendral (Irjen) Kementerian Perdagangan (Kemendag) terkait hasil lelang Pasar Bawah yang telah dilakukan beberapa bulan belakangan.

Sebelumnya, masalah lelang ini telah dibahas dalam rapat Irjen Kemendagri. Ada no tulen rapat yang bakal menjadi acuan pemerintah kota dalam menentukan sikap pengelolaan Pasar Bawah kedepannya.

"Kemarin ada no tulen rapat dari Irjen (Kemendag) kami akan mempedomani itu. Cuma itu bentuknya yang kami terima baru setakad no tulen rapat, jadi kami ingin memastikan dulu," ujar Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Jumat (3/3).

Menurutnya, pemerintah kota baru mendapat informasi sejauh itu untuk putusan lelang Pasar Bawah. Indra mengaku, tidak jadinya BPKP Riau melakukan review terhadap proses lelang Pasar Bawah karena supaya tidak terjadi tumpang tindih.

"Sehingga mereka (BPKP Riau) menyampaikan, kalau memang sudah ada pendapat dari inspektorat kami tidak lakukan (review) lagi," jelas Indra.

Indra menyebut, dirinya masih menanti kesiapan OPD terkait untuk menyampaikan dasar hukum dari surat hasil rapat dari Irjen Kemendagri.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan