News

PKL Sepanjang Jalur Tour de Muara Takus Mulai Ditertibkan

SUARA PEKANBARU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru terus melakukan penertiban terhadap pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang rute yang akan dilintasi peserta Tour de Muara Takus Polda Riau.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang menyebutkan, hari ini pihaknya memastikan rute Tour de Muara Takus sudah steril dari keberadaan PKL.

"Sudah beberapa lokasi kita tertibkan. Contoh di Kaharuddin Nasution, yang pedagang jualan buah itu sudah kita tertibkan, kemudian yang jualan di atas parit juga sudah," ujarnya, Jumat (11/11).

Saat ini, kata dia, penertiban difokuskan di kawasan Jalan Soekarno-Hatta.

"Mudah-mudahan hari ini semua bisa ditertibkan sehingga jelang sore nanti udah bersih semua," harapnya.

Seperti diketahui, Tour de Muara Takus sesuai jadwal akan dihelat pada Sabtu 12 November 2022 dimulai dari Mapolda Riau pukul 06.00 WIB.

Setelah start dari Mapolda Riau, peserta kemudian akan melewati jalan Pattimura-Diponegoro dan Gajah Mada. Selanjutnya para peserta akan belok kiri dan terus masuk ke Jalan Jenderal Sudirman.

Selanjutnya, peserta akan terus lurus sampai menuju Arhanud di Kubang. Kemudian belok kanan ke Pasar Pagi. Kemudian belok kiri ke jalan HR Soebrantas, Panam sampai menuju Kesultanan Kampa.

Tercatat sebanyak 374 pesepeda yang akan ikut meramaikan Tour de Muara Takus nanti terdiri dari 123 orang peserta mengikuti race dan 149 orang mengikuti fun.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan