News

Pj Walikota Pekanbaru Klaim Komitmen Perbaikan Jalan Rusak

SUARA PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, berkomitmen menuntaskan perbaikan ruas jalan rusak. Ia menegaskan bahwa menyebut bahwa perbaikan jalan rusak termasuk prioritas pembenahan infrastuktur pada tahun 2023 depan.

Muflihun mengaku pemerintah kota sudah menganggarkan anggaran untuk memperbaiki ruas jalan rusak di wilayah Kota Pekanbaru.

Muflihun menyebut untuk APBD murni tahun 2023 masih tahap pengusulan KUA PPAS ke DPRD Kota Pekanbaru. Usulan itu termasuk anggaran untuk memperbaiki ruas jalan rusak.

"Sudah kita anggarkan, kita sudah usulkan KUA PPAS ke DPRD," jelasnya, Rabu (31/8).

Dirinya mengaku sudah berjanji kepada masyarakat untuk membenahi ruas jalan berlubang dan rusak. Ia menyadari perbaikan yang dilakukan nanti belum bisa membenahi seratus persen ruas jalan rusak.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution menyebut bahwa tim di lapangan sedang melakukan penghitungan. Ia menyebut bahwa tim dinas berupaya membenahi mayoritas ruas jalan rusak.

"Staf di lapangan sedang melakukan penghitungan, Kita berupaya tuntaskan 70 persen dari target yang ada," jelasnya

Pihaknya saat ini terus melakukan pendataan terhadap ruas jalan yang rusak. Ia ingin memastikan perbaikan ruas jalan sudah dilakukan di mayoritas titik.

Dirinya menyebut perbaikan ruas jalan selama seratus hari kerja Pj Wali Kota Pekanbaru ini dengan tambal sulam. "Kita tabulasi dulu, berapa persen capaian kita. Kita yakin tercapai target 100 persen perbaikan," ujarnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan